Warga Desa Sidowaluyo Diduga Tewas Kesetrum Saat Mencari Rumput

INFODESA133 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Untung (57) warga Dusun Mbesuki Ponorogo desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo, diduga tewas akibat tersenget Listerik saat mencari rumput di lokasi perkebunan semangka milik warga sekitar, Senin (30/11/2020)

Korban ditemukan oleh warga yang melintas dengan kondisi sudah tak bernyawa, sekitar pukul 17.00 wib.

Berdasarkan informasi yang didapat Infodesanews.com, Korban sedang mencari rumput di lokasi perkebunan Semangka milik warga sekitar. Diduga saat memotong rumput korban tidak mengetahui adanya kawat yang beraliran arus listrik di lokasi kebun untuk mengusir hama Tikus,

“Korban tidak mengetahui adanya kawat yang di aliri setrum listrik yang digunakan untuk mengusir hama tikus dilokasi kebun,” kata Naryo warga setempat.

“Untuk memastikan penyebab kematian korban, pihak polisi membawa jenazah korban ke rumah Sakit untuk dilkaukan visum. Sebelum dimakamkan Jenazah akan di visum dulu.”imbuhnya.

Sementara itu Kepala desa setempat, Haroni, membenarkan adanya salah satu warganya yang meninggal akibat tersenget Listerik.
“Iya Mas ada warga yang kesetrum, Ini saya juga masih dilokasi.”kata dia singkat, melalui sambungan selulernya saat di hubungi Infodesanews.com. (Sg)