Tim Gabungan Satgas Covid-19 Pesawaran Gelar Ops Yustisi

INFODESA, NASIONAL111 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS — Tim gabungan Satgas percepatan penanganan Covid-19, Kabupaten Pesawaran menggelar Ops Yustisi Penegakan Protkes GTPP. Rabu (11/11/2020)

Hal tersebut dilakuay untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran pandemi covid 19 , agar tidak meluas.

Satgas penanganan covid 19 kabupaten peswaran yang terdiri beberapa jajaran ini , dari satuan kordim 0421/LS , TNI AL (Marinir) , polsek padang cermin , Kasi trantib kecamatan marga punduh , petugas kesehatan dan beberapa instansi terkait lainnya , bersama – sama melakukan kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan ditempat – tempat pusat keramaian diwilayah kecamatan marga punduh kabupaten pesawaran.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
2 SST Anggota Kodim 0728/Wonogiri Ikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-91

Tak hanya beberapa personel dari TNI/Polri yang ikut terlibat , camat marga punduh kabupaten pesawaranpun Edi sutrisno juga hadir serta dilokasi operasi untuk memberikan himbauan dan penekanan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Camat marga punduh dalam kegiatannya mengatakan “Tugas kita hari ini kembali memberikan himbauan dan peringatan pada masyarakat , untuk tetap mematuhi protokol kesehatan , namun juga dilakukan pengukuran suhu tubuh bagi masyarakat yang ada ditempat jalnnya operasi”.ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Penyelenggaraan Pancasila Fest 2023

Peltu Suparji anggota koramil 421-05/PDC ,dalam kesempatannya juga mengatakan

“Operasi kita adalah untuk menanamkan serta menumbuhkan rasa kesadaran tentang 3 M pada masyarakat , memakai masker , mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak , agar masyarakat lebih peduli dan sadar melakukannya , sehingga upaya yang kita lakukan ini dapat tercapai dalam memerangi penyebaran pandemi covid 19 ini”.pungkasnya. (rilis/kodim)