Koramil 421-08/Palas Terus Giatkan Protkes Di Tempat Umum

INFODESA, NASIONAL94 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Satgas penanganan covid 19 dari Koramil 421-08/Palas , Polsek , Staf Kecamatan , Satpol PP , petugas kesehatan dan aparatur pemerintahan desa palas pasemah , kembali menggiatka operasi protokol kesehatan , terhadap masyarakat yang berada disekitar lokasi pasar , senin (09/11/2020).

Kegiatan yang dilakukan saat ini , yakni dengan memberikan himbauan kepada masyarakat , agar masalah protokol kesehatan tetap dilakukan , karena mengingat pandemi covid 19 belum juga menandakan titik akhir penyebarannya.

Para petugas yang tergabung dalam satgas penanganan covid – 19 , nampak bekerjasama dalam upayanya memberikan himbauannya kepada masyarakat , dengan tujuan agar masyarakat lebih sadar untuk melakukan protokol kesehatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pati Memiliki Inovasi, Faiza Henggar Sebut Transisi PAUD ke SD

Sertu Subur dalam kegiatannya mengatakan “Kami gabungan petugas penanganan covid 19 wilayah kecamatan palas , mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat yang beraktivitas dipasar ini , agar tetap melakukan protokol kesehatan , karena sampai dengan saat ini kondisi pandemi covid 19 , masih saja berlangsung dan meluas penyebarannya , untuk itu demi kesehatan serta keselamatan kita bersama , agar mematuhi protokol kesehatan , untuk memutus rantai penyebarannya”.pungkasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Komisi III DPR RI Apresiasi Kapolri Perbaikan Polri ke Arah Lebih Baik

Selain itu , Aiptu Fauzi anggota polsek palas menigintruksikan “Meminta kepada segenap komponen masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan , sebelum diberikannya sangsi kepada pelanggar yang tidak mematuhinya , kami berharap lakukan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan , terlebih kegiatan yang bersifat diluar rumah”.tandasnya. (rilis/kodim)