Komsos Salah Satu Bagian Bhabinsa Dalam Tugas

INFODESA, NASIONAL358 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS –Koptu Masrun anggota babinsa koramil 421-01/Kedondong ajak masyarakat untuk membiasakan hidup bersih dan sehat sesuai anjuran pemerintah tentang kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan kepada salah seorang warga dalam kegiatan komsosnya di desa Tanjung Rejo Kecamatan Way Khilau Kabupaten setempat, Sabtu (07/11/2020).

Dalam komsosnya Koptu Masrun mengatakan “Saya sangat bangga melihat geliatnya ibu yani ini , yang telah banyak mendorong para kaum ibu untuk berperan serta membantu memajukan ekonomi keluarga , namun saya juga berpesan dan mengajak ibu yani untuk bisa membawa ibu-ibu lainnya juga kreatif membantu keluarganya masing – masing demi mendorong kesejahteraan kehidupan keluarganya pula”.kata dia.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Danrem 091/ASN Kunjungi Prajurit Dan Keluarga Di Kodim 0909 Sangatta

Sementara itu Yani (35) salah seorang warga binaanya mengatakan, peran kaum ibu juga menjadi penentu kemajuan ekonomi keluarga.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tiga Pilar Provinsi jatim Gelar Rakor

“Daripada kita harus pasrah dan berterima diri ada baiknya kita ikut berupaya melakukan kemampuan diri untuk bekerja membantu para suami”,ucap Yani. (rilis/kodim)