Disela Kegiaatan Ops Zebra Krakatau 2020 Satlantas Polres Lamsel Baksos

INFODESA, NASIONAL222 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ditengah kesibukan pelaksanaan Ops Zebra Krakatau 2020, anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan, menyempatkan diri untuk berbagi kepada kaum jompo dan fakir miskin,

Sebanyak 40 paket sembako yang dibagikan kepada fakir miskin dan kaum Jompo di Kelurahan Way Lubuk Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Jum,at (6/11/2020)

Menurut Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin WD, Putra, Kegiatan ini salah satu rangkaian dari kegiatan Ops Zebra Krakatau 2020.
“Selain melaksanakan kegiatan Ops di Jalan Raya, kami juga mensosialisasikan kepada masyarakat dalam berkendara di jalan raya agar selalu mematuhi dan menjaga keselamatan,”ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Warga Perum BW & Perum GAS Pringsewu,  Giat Gerakan Sedekah Beras DiBulan Ramadhan

Dikatakan, “Kegiaatan Baksos ini kita kemas, Baksos Ops Zebra Krakatau 2020 dengan tema “Stop Pelanggaran Stop Kecalakaan, Keselamatan Untuk Kemanusian”

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dishub Bersama Satlantas Polres Lamsel Gelar Ops Kendaraan Overload

“Kegiatan Baksos ini salah satu bentuk perhatian kami Jajaran Polres Lampung Selatan, melalui Satlantas, untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19. Utamanya, bagi masyarakat yang berkategori tidak mampu,” pungkas Edwin. (Sg/sumber Humaspolres Lamsel )