Bhabinsa Lebung Sari, Sertu Efar Hadiri MusrenbangDes

INFODESA, NASIONAL69 Dilihat

Bhabinsa Koramil 421-10/Ktb,Sertu Efar hadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) yang digelar di balai desa Lebung Sari Kecamatan Merbau Mataram,(2/11/2020).

Dalam kegiatan Musrenbangdes kali ini , Camat Merbau mataram Heri Purnomo langsung membuka pelaksanaannya , yang juga dihadiri oleh Sukardi anggota DPRD Lamsel F-PAN , Kapolsek Iptu Aspul niswan , Kades lebung sari Komariah , perangkat desa , para tokoh dan masyarakat desa setempat.

Dalam sambutannya , kades lebung sari menyampaikan

“Saya akan berupaya melakukan perbaikan untuk desa lebung sari ini kearah yang lebih baik , dan mohon ma’af apabila dalam bekerja masih banyak kekurangan”.ujarnya.

Kapolsek merbau mataram juga mengatakan “Pihak kepolisian akan tetap menjadi mitra masyarakat dalama memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat , dan saya juga berharap agar masyarakat juga menjadi polisi itu sendiri , artinya kita semua harus bersama – sama menciptakan kamtibmas yang kondusif”.ujarnya.

Sertu Efar dalam kesempatannya menyampaikan “Dalam musrenbangdes ini saya menyampaikan agar semua usulan terkait pembangunan desa diusulkan , serta saya sebagai babinsa akan berupaya menjadi mitra perangkat desa dalam upaya memajukan program pembanguanan didesa lebung sari ini”.pungkasnya. (rilis/kodim)