Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan Bersama Polsek Mengecek Jalan Yang Amblas

NASIONAL85 Dilihat

TRENGGALEK, INFODESANEWS – Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan jajaran Kodim 0806/Trenggalek Koptu Nurchoyum mengecek bencana tanah amblas di jalan RT. 09/04 Dusun Jumok Desa Masaran yang menghubungkan antara Kecamatan Trenggalek dengan Kecamatan Ponorogo, Senin (2/10/20).

Saat di konfirmasi awak media Babinsa Masaran Koptu Nurchoyum mengatakan, Dengan adanya curah hujan dengan intensitas yang tinggi di wilayah Kecamatan Bendungan mengakibatkan di beberapa wilayah Kecamatan Bendungan terdapat longsor dan jalan ambles, seperti yang terjadi di Desa Masaran,” terangnya.

” Separuh badan jalan tepatnya di RT. 09/04 Dusun Jumok Desa Masaran sepanjang 20 meter amblas sedalam 2 meter,” ungkap Koptu Nurchoyum.

Untuk mengantisipasi adanya kecelakaan lalulintas, Koptu Nurchoyum bersama Pilar Desa dan Dnuas Perhubungan memberi tanda atau rambu-rambu agar pengguna jalan dan warga sekitar berhati-hati saat melintas.

Sementra terpisah, Danramil 0806/04 Bendungan Kapten Inf Supoto dengan hasil pengecekan tanah ambles ini akan menyampaikan langsung kepada dinas terkait agar jalan yang rusak segera diperbaiki paling tidak untuk mengatasi sementara agar kendaraan tetap bisa melewati jalan tersebut.(fr)