Isteri Danrem 043/Gatam Bersama Isteri Dandim 0421/LS Kunjungi Penghuni Huntara

INFODESA, NASIONAL114 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Ketua koorcab persit Kck Korem 043/Gatam Diana Toto Jumarion didamping ketua persit KCK Cab XXXIII kunjungi warga di Huntara di desa Rajabasa Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Selasa (20/10/2020)

Dalam kunjunganya Istri Brigadir Jendral Toto Jumariono yang juga Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana koorcab PD ll Sriwijaya Korem 043/Gatam yang didampingi istri Dandim 0421/Ls ny. Dewi Enrico. memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kalianda,

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ibu diana untuk meringankan beban orang-orang tidak mampu yang terdampak Covid-19 dan Stunami di taun 2019 silam.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kapolri : Perkuat Manajemen Penanganan Covid-19 Dengan Ketat

Diketahui kegiatan tersebut dilaksanakan di dua wilayah yaitu di desa Rajabasa dan Merak Belantung.

Nampak istri seorang Jenderal dan Komandan Kodim. itu tidak canggung untuk berintraksi bersama masyarakat.
saat menyerahkna bantuan paket sembako.

Hal tersebut terlihat ketika mengunjungi rumah salah seorang warga desa Rajabasa Kecamatan Kalianda Ayub (61) dan ibu ibu masyarakat yang berada Huntara wilayah Kecamatan Kalianda.

Tanpa ada rasa canggung, isteri sang Jendral itu nampak asik ngobrol dengan Ibu dan warga huntara di dalam gubuknya tanpa merasa risih. Ibu diana dan ibu dewi kemudan berkeliling ke huntara huntara lainya. sebari membagikan sembako. Istri danrem pak toto jumariono

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kebersamaan Satgas TMMD 107 Bersama Masyarakat Di Gereja Pantekosta

Selesai memberikan bantuan sembako ibu diana dan ibu dewi dengan menggunakan bahasa lampung warga rajabasa dengan rasa haru mengucapkan terima kasih kepada Ibu diana dan ibu dewi karena telah peduli kepada mereka, apalagi baru pertama kali ini ada istri pejabat yang mau datang ke gubuk mereka. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga Bu diana dan bu dewi selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rejeki,” ucap pak ayub mewakili warga yang di huntara . (rilis/kodim)