Koramil 421-08/Pls, Bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Palas Lakukan Ops Prokes

INFODESA, NASIONAL217 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Penegakan protokol kesehatan hingga masa sekarang ini , masih menjadi prioritas penegakannya oleh satgas penanganan covid 19 , dengan adanya perkembangan pandemi covid 19 yang masih saja mengalami peningkatan disejumlah daerah.

Satgas penanganan covid 19 diwilayah koramil palas , dari beberapa lintas instansi pemerintah tingkat kecamatan dan desa serta aparat kepolisian , kembali menggelar penegakan disipolin protokol kesehatan yang berlokasi disimpang 3 desa kuala sekampung kecamatan sragi , senin (19/10/2020).

Aparat gabungan yang terlibat langsung dilapangan , memberikan bentuk himbuan juga peringatan pada masyarakat , agar tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi wabah ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng Padati Ribuan Masyarakat

Serka Tara anggota ramil 421-08/palas , dihadapan masyarakat mengemukakan

“Menta’ati protokol kesehatan dengan 3 M , memakai masker , mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak adalah upaya kita dalam menanggulangi penyebaran covid 19 , agar kita dapat terhindar dari intaian wabah ini”.pungkasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pelaku Penusukan Seorang Wanita Akhirnya Dibekuk Polsek Metro Taman Sari

Selain protokol kesehatan , jaga pola makan dengan menu makanan yang seimbang , menjaga kesehatan dan giat berolahraga juga sangat mendukung meningkatkan imunitas kita , sehingga stamina tubuh tetap terpelihara secara baik dan tidak mudah terserang penyakit”.tandasnya. (rilis/kodim 0421/LS)