Semarak HUT TNI Ke-75 Dandim 0421/LS, Bagikan Masker

INFODESA, NASIONAL122 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dihari semarak HUT TNI Ke-75 tahun 2020. Makodim 0421/LS, menggelar Fun Bike (Sepeda Goes) sekaligus patroli penegakan kedisiplinan protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga yang di temui sepanjang rute yang rute yang ditempuh.

Fun Bike (Sepeda Gowes) dengan Tema “Kami Pelopor Kesehatan Bersama Masyarakat” yang dilakukan Hari ini Jum,at (9/10/2020) dengan jarak tempuh kurang lebih 20 kilometer dengan Start halaman Makodim dan Finish Grand Elty Krakatoa Resorts itu semarak HUT TNI Ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 ,lulu.

Sebelumnya dilakukan dengan kegiatan sosial lainnya diantaranya khitan massal ,Donor darah, pemberian bantuan dan tatap muka dengan KBT.

Beberapa kegiatan yang dilakukan itu salah satu bentuk kemanunggalan TNI / rakyat.
“TNI adalah milik rakyat dan berjuang bersama rakyat , serta dalam mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk rakyat.”kata panitia Enrico penyelenggara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Begini Cara Efektif TNI Agar Bisa Dekat Dengan Rakyat

Sementara itu Komandan Distrik Meliter (Dandim) 0421/LS, Letkol Inf.Enrico SN , S.sos.M.tr (Han) mengatakan “Kami segenap personel Kodim 0421/LS , mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya semua kegiatan. Ini semua tak luput dari peran aktif dan keikut sertaan para pendukung dari pihak pemerintahan kabupaten , pihak kepolisian , lembaga swasta dan juga masyarakat”.kata dia dalam sambutanya

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Diduga Ngantuk Satu Tewas Dua Alami Luka Berat

“Kami juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut berperang dalam memerangi pandemi Covid-19 , dengan menerapkan 3 M , memakai masker , mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, mudah-mudahan dengan kita melakukannya secara rutin , pandemi ini akan segera berakhir”.pungkasnya. (Sg)