PT. Nusantara Building Industri (Nusaboard) Kembali Rekruitmen Kerja di Sekolah Vokasi UMS

PENDIDIKAN100 Dilihat

SUKOHARJO-INFODESANEWS.COM, Sabtu, 3 Oktober 2020, Sekolah Vokasi UMS mengumumkan alumni dari kelas Manajemen & Perbengkelan CARfix yang sudah mengikuti tes dan diterima sebagai karyawan di PT.Nusantara Building Industri (Nusa Board Grup) yang beralamat di Demak. Pihak perusahaan yang diwakili oleh Ibu Rakhma selaku HRD, menyampaikan bahwa dari hasil seleksi rekruitmen kerja cukup memuaskan. Hal ini dalam rangka mewujudkan kerjasama dalam pemenuhan kebutuhan sumberdaya manusia di bidang industri. Tes rekruitmen telah terlaksana di pertengahan bulan September 2020 dan menerapkan protokoler kesehatan dalam kegiatan tersebut.

Kedatangan team HRD PT Nusantara Building Industri (Nusa Board Grup) di Sekolah Vokasi UMS yang berlangsung beberapa waktu yang lalu telah membuahkan kerjasama yang manis dalam agenda rekruitmen kerja dari waktu ke waktu. Kegiatan ini dalam rangka tes rekrutmen kerja untuk pemenuhan kebutuhan calon karyawan yang akan ditempatkan di wilayah kerja PT.Nusantara Building Industri.

Direktur Sekolah Vokasi Universitas Muhammadiyah Surakarta Dr.Ir.Suranto,ST.,MM.,M.Si menyampaikan bahwa dengan hubungan kerjasama yang efektif antara dunia pendidikan dengan DUDI, pengangguran akan berkurang. Terbukti Lulusan Sekolah Vokasi UMS, langsung terserap BEKERJA. (sur/mst/hr).