Alfamidi Super Akan Segera Dibuka di Kota Palopo

NASIONAL100 Dilihat

SULSEL(PALOPO), INFODESANEWS – Perusahaan retail PT Midi Utama Indonesia Tbk, akan segera mengembangkan toko Alfamidi menjadi Alfamidi Super di Kota Palopo yang terletak di samping SPBU Jalan Jenderal Sudirman Binturu, direncanakan akan menjadi toko terbesar di Sulawesi.

Hal ini di kemukakan Marketing Manager Alfamidi, Bachry Baharuddin, saat menggelar Silaturahmi dengan Awak Media se Kota Palopo di Toko Alfamidi, Jalan Jenderal Sudirman Binturu, Kamis (1/10/2020).

Konsep pengembangan bisnis Alfamidi Super ini dalam rangka memberikan kenyamaan dan kelengkapan yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat di Jazirah Utara Provinsi Sulawesi Selatan.

“Manajemen Perusahaan menginginkan adanya pemerataan agar daerah bisa menikmati kenyamanan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat di Kota Palopo sama dengan di kota besar seperti Makassar,” kata Bachry.

Dalam waktu dekat rencananya akan dilakukan Grand Opening dan dibuka langsung oleh Walikota Palopo HM Judas Amir. “Jadi kita rencana akan Grand Opening Alfamidi Super pada 30 Oktober 2020 ini,” Pungkasnya.

Lebih lanjut, kata Bachry, kehadiran Alfamidi didaerah telah bekerjasama dengan sejumlah Usaha Kecil Menengah, dengan masukkan produk lokal, baik makanan ringan, sayuran dan buah-buahan dengan menyediakan tempat di Alfamidi jika telah memenuhi syarat.

Selain itu, Alfamidi tidak hanya menjual produk, tetapi juga program CSR dengan melakukan kegiatan sosial, baik dibidang pendidikan dan kesehatan, juga membangun fasilitas tempat umum dan rumah ibadah, serta turut membantu korban bencana dalam bentuk pemberian sembako.

“Insya Allah kedepan akan kita tingkatkan lagi, kami berharap keberadaan Alfamidi dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Palopo,” Ungkapnya. (yustus)