37 Orang Prajurit Tamtama Terima Pembekalan

INFODESA, NASIONAL158 Dilihat
LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sebanyak 37 orang Tamtama lulusan pendidikan pembentukan Tamtama TNI AD Ta 2020 yang di tempatkan di Makodim 0421/LS, menerima pembekalan yang di pusatkan di Makodim setempat. Kamis (10 /9 /2020)
Menurut Serda Ngatno, Pembekalan ini dilakukan agar nantinya personel baru menjadi  Prajurit Babinsa yang memiliki kemampuan dan pengetahuan saat diterjunkan di masyarakat.
“Untuk meningkatkan kemampuan personel, para Tamtama Remaja baru ini dibekali dengan materi 5 kemampuan teritorial Yaitu, Kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat, Kemampuan Managemen Teritorial, Kemampuan Penguasaan Wilayah dan Kemampuan Perlawanan Rakyat serta Kemampuan Komunikasi Sosial.”kata Serda Ngatno saat memberikan arahanya.
Dikatakan Pembekalan yang diikuti oleh 37 orang Tamtama lulusan Pendidikan Pembentukan Tamtama TNI AD TA. 2020 ini bertujuan untuk pembekalan kepada para Tamtama agar para Tamtama Remaja ini  nantinya akan lebih memahami secara mendalam tentang pembinaan teritorial,
“Dan memiliki kesamaan persepsi dan tindakan didalam berinteraksi dengan segenap komponen masyarakat untuk membangun di desa binaan masing-masing.” kata anggota Koramil 421-10/Ktb Serda Ngatno termasuk salah satu Prajurut Babinsa Terbaik.” (Sg)
BACA KONTEN LAINNYA ---->
Groundbreaking Pabrik Samator Terbesar, Gubernur Jateng Ungkap Nilai Investasi Rp500 Miliar