Menjelang Pendaftaran Nanang-Pandu Dapat Dukungan Dari PPP

INFODESA, NASIONAL189 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS – – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 270 wilayah di Indonesia yang meliputi 9 Provinsi dan 224 Kabupaten serta 34 Kota yang akan digelar pada 9 Desember 2020 Mendatang, membuat para petingi dan pengurus partai menjalin silaturahmi ke sejumlah Bacalon Kepala daerah.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com, sejumlah pimpinan dan petinggi dari Partai Persatuan Pembanguna ( PPP )Dewan pimpinan cabang beserta sejumlah pengurus melakukan kunjungan ke kantor Dewan pimpinan cabang ( DPC ) PDI -Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, Senin (31/8/2020)

Diketahui, Bupati Lampung Selatan. H. Nanang Ermanto merupakan salah satu Bacalon Bupati Lampung Selatan, periode 2020-2025 yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 Mendatang.

Menurut Ketua Dewan pimpinan cabang (DPC ) Partai Persatuan Pembangunan. ( PPP ) Yandi. Efendi. SE. Menjelaskan Silaturahmi ini salah satu bentuk dukungan kami dari Partai PPP kepada Bapak H.Nanang Hermanto dan Pandu Kusuma Dewangsa untuk maju kembali dan secara tulus tanpa adanya embel-embel apapun kami menyatakan siap mendukung dan memenangkan Nanang dan Pandu Dalam pilkada mendatang untuk melanjutkan pembangunan di Lampung Selatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kasus Positif Covid-19 Di Lampung Selatan Bertambah 3 Kasus

“Secara terang dan tulus untuk medukung beliau. Kedepan kita siap untuk berkoordinasi. Tak ada embel-embel lain, ini murni adalah dukungan demi kemajuan lampung selatan,” ujar ketua DPC Partai yang berlambangkan ka,bah itu.

Senada dengan Yandi Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang Pengurus Harian Mahrudin.Ali Hasan.SE juga menyampaikan Dukungan Penuh kepada Nanang Pandu. Ia dan Kader nya juga menyampaikan dukungan penuh kepada Nanang Pandu Ia juga menuturkan akan menggerakan seluruh kadernya hingga ke akar rumput memenangkan Nanang Pandu di setiap Kecamatan di Lamsel.

“Terimakasih kami ucapapkan kepada bapak Nanang Ermanto, sudah meluangkan waktunya, Saat kita umumkan dukungan, maka teman-teman kita di lapangan akan kita intruksikan untuk bergerak cepat. Kita akan menyiapkan ini hingga ke akar rumput,” Terangnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Louncing Desa Nabung Saham Ke Dua Se Indonesia

Sementara itu H. Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi para pimpinan partai PPP. Tentunya saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan dari Partai PPP Ini merupakan sebuah modal yang besar untuk kami, karena sekecil apapun bentuk dukungan merupakan sebuah kepercayaan yang harus dipertahankan.

“Alhamdulillah sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Partai PPP Yang sudah bersedia bersilaturahmi sekaligus memberikan dukungan, Ini merupakan modal yang besar dan kepercayaan ini tentu tidak akan kami sia-siakan.”kata Nanang Ermanto.

Saya menilai apa yang di sampaikan oleh para pimpinan partai PPP tadi tulus murni demi pembangunan Kabupaten Lampung Selatan. “Insya Ahallah kedepannya kita akan terus koordinasi dan terus menjalin komunikasi. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” Pungkas Nanang Ermanto. (Ronald)

banner 728x90