M, Akyas Hadiri Gebyar Sholawat Dan Santuni Anak Yatim Piatu

INFODESA, NASIONAL130 Dilihat


LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS —
Risma/i, Nurul Iman Blok E desa Marga Agung Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan. peringati 10 Muharam 1442 H dengan menggelar Gebyar Sholawat dan santunan anak yatim piatu

Gebyar Sholawat dan santunan anak yatim piatu dalam rangka Peringatan 10 Muharam 1442. H. dipusatkan di salah satu rumah warga desa setempat. Sabtu (29 /8 /2020) malam.

Tampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, dari Fraksi PKS, M, Akyas yang di dampingi Sekdes Marga Agung, Dahrozi, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut M,Akyas menyantuni kepada 10 anak yatim piatu desa setempat.

Menurut Anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi PKS yang duduk di Komisi III itu sangat bersyukur terhadap kalangan anak-anak muda yang masih peduli terhadap anak yatim piatu,

“Dengan semangat tahun baru Hijriah ini mari kita tingkatkan ukhuwah dan kepedulian sosial antar sesama. Harapan kami, semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan beban mereka, dan kedepan bisa berkelanjutan, dan lebih banyak lagi yang dapat kita santuni.”ujarnya.

Dikatakan, Bulan Muharram merupakan salah satu bulan istimewa yang dimuliakan oleh Allah SWT. Dibulan ini banyak terjadi peristiwa penting, dan bagi umat Islam untuk memperbanyak amalan-amalan dàn ibadah. 10 Muharram atau Asyuro.

“Selain disunahkan untuk puasa pada tanggal 9 dan 10 Muharram juga dianjurkan memperbanyak sedekah kepada fakir miskin dan anak yatim piatu serta ber sholawat.”kata dia. (Sg)