Melalui Spanduk, Kodim Madiun Berikan Imbauan Pakai Masker

INFODESA101 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS | Dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Kodim 0803/Madiun beserta Koramil jajaran memasang spanduk imbauan tentang memakai masker.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, kegiatan pemasangan Spanduk imbauan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Isyansyah, S.Sos.,M.M bersama Kapolda Jatim Irjen Pol. Muhammad Fadil Imran agar masyarakat selalu memakai masker, Kamis (27/8/2020) pagi.

“Imbauan penggunaan masker bertujuan untuk mengedukasi masyarakat Jawa Timur agar selalu membiasakan diri menggunakan masker ketika berada di luar rumah dan mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19,” terangnya.

“Ayo sama-sama bersama kami, untuk selalu memakai masker, jaga jarak aman dan selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air bersih yang mengalir agar kita bisa mengurangi angka penyebaran virus Covid-19, terutama di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun,” tutupnya.(arifs)