TNI Dan Polri Tegakan Kedisiplinan Protokol Kesehatan Di Tempat Tempat Umum

INFODESA, NASIONAL131 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Anggota Koramil 421-07/Sdm bersama anggota Polsek Sidomulyo menggelar penertipan penegakan kedisiplinan tentang protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Penertiban tersebut yang dilakukan di tempat tempat umum seperti pusat perbelanjaan tradisional bagi masyarakat Kecamatan Sidomulyo dan Candipuro.

Selain kepada masyarakat yang berkunjung ke pasar pasar tradisional juga bagi para pengendara yang melintas.

Menurut anggota Koramil 421-07/Sdm, Sertu Arlin dan Serda Mochwantoro bersama anggota Polsek Candipuro, penertiban dan himbauan tentang penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 kepada masyarakat ini salah satu upaya memutus penyebaran Covid-19, yang saat ini kondisi belum menentu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kadisdik Lamsel Keluarkan Surat Edaran Tentang Pungutan

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang berada di Pasar Candipuro dan Sidomulyo serta pengguna jalan untuk tetap disiplin menerapkan protokoler kesehatan Covid-19, dengan memakai masker saat berkendara ataupun di tempat-tempat umum dan rajin cuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas serta jaga jarak aman dan hindari keramaian.”kata dia pada Infodesanews.com, saat memberikan peringatan kapada masyarakat di pasar tradisional Sidomulyo, Jum, at (14 /8 /2020) .

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim Nganjuk Terima Sumbangan APD & Masker

Dikatakan Kami anggota Koramil 421-07/Sdm akan terus bersinergi bersama jajaran Polsek Sidomulyo untuk terus menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan.

“Kami akan berpatroli ke tempat-tempat umum. untuk memberikan peringatan kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan agar tidak mengulangi kembali, apabila masih mengulangi akan dikenakan sanksi sesuai Peraturan Bupati Nomor 26 Tahun 2020 tanggal 4 Juni 2020 tentang Pedoman Adaptasi Tatanan Normal Baru yang Produktif dan Aman Corona Virus Covid 19 di Kabupaten Lampung Selatan.”kata dia. (Sg)

banner 728x90