Tangis Haru Nenek Mualah Saat Saksikan Rumahnya Berubah Hasil TMMD Ke 108 Kodim 0421/Lamsel

INFODESA102 Dilihat

(ft dokumentasi Danramil 421-07/Sdm Kapten Inf Paino saat menyerahkan rumah hasil bedah TMMD Ke 108 Kodim 0421/LS

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tangis bahagia nenek Mualah seorang janda (53) warga Dusun Kediri desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, pecah saat menerima rumah hasil bedah rumah melaui program TMMD Ke 108 Kodim 0421/Lamsel. Jum,at (17 /7 /2020)

Serah terima yang diserahkan langsung oleh Komandan Komando Rayon Meliter (Danramil) 421-07/Sdm Kapten Inf Paino didamping anggotanya yang disaksikan oleh sejumlah warga setempat itu membuat nenek Mualah tak mampu berkata kata.

(ft dokumentasi kondisi rumah Nenek Mualah sebelum di bedah

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com. Mualah merupakan seorang janda yang keseharianya sebagai tukang Cuci nggosok pakaian untuk memenuhi kebutuhan sehari hari nya.
“Saya sangat terimakasih kepada Dandim 0421/Lamsel, Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie dan Danramil 421-07/Sdm, Kapten Inf Paino yang telah memilih rumah Nenek Mualah untuk di perbaikan melalui bedah rumah salah satu program TMMD Ke 108 Kodim 0421/Lamsel.” kata Kadus setempat Iyan.
BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pabung Kodim 0803/Madiun Ajak Prajurit Kembangkan Jiwa Pratriotisme dan Bela Negara

Danramil 421-07/Sdm, Kapten Inf Paino mengatakan TMMD Ke 108 Kodim 0421/LS, tahun 2020 ini bukan hanya menyasar dalam pembangunan Jalan, Jembatan dan gorong-gorong yang di pusatkan di Desa Hatta dan Klawi saja. Tapi juga kita menyasar ke bedah rumah bagi warga miskin yang rumahnya tidak layak huni.

“Kegiatan ini salah satu program TMMD Ke 108 Kodim 0421/Lamsel, yang bertujuan untuk membantu membenahi dan membangun Rumah warga miskin yang tidak layak huni. Untuk kita benahi agar layak dan aman nyaman untuk di tempati.” kata dia pada Infodesanews.com. usai menyerahkan bangunan hasil bedah rumah.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Di HUT Bhayangkara Ke-74 Dandim 0421/Lamsel Mengucapkan Selamat Kapada Jajaran Polres Lamsel

Alhamdulillah selama 4 hari anggota bersama masyarakat bahu membabu untuk mengerjakan dan hari ini rampung sudah dapat di tempati
“Hari ini kita menyerahkan kepada nenek Mualah, mudah-mudahan dengan tempat tinggal yang baru dan layak ini, nenek Mualah dapat terus beraktivitas dengan keadaan sehat.” imbuhnya.

Sementara itu Nenek Mualah mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0421/Lamsel dan Koramil 421-07/Sidomulyo.
“Terimakasih pak mudah-mudahan bapak TNI selalu dalam keadaan sehat dan di murahkan rezekinya.”ucap nenek Mualah seraya mendoakan. (Sg)