Dandim Pacitan Meninjau Pembangunan Rutilahu Dan Jambanisasi Di Wilayah Koramil Bandar

NASIONAL132 Dilihat

PACITAN, INFODESANEWS – Kegiatan Peninjauan pembagunan Rutilahu (Rumah tinggal layak huni) dan Jambanisasi Tahun 2020 oleh Dandim 0801 Pacitan Letkol Inf. Nuri Wahyudi Rabu, 08 Juli 2020 di Koramil 0801/05 Nawangan dan Koramil 0801/06 Bandar.

Dandim 0801 Letkol Inf. Nuri Wahyudi memberikan pengarahan, pada hari ini kita akan meninjau pembangunan Rutilahu dan Jabanisasi yang ada di wilayah Kecamatan Bandar dan Nawangan.

“Sebagai Komandan kewilayahan kita jangan sampai lengah, harus saling selalu menguatkan kepada anggota dan masyarakat tentang penyebaran Covid -19. Perlu diketahui Propinsi Jawa Timur sampai saat ini berada diurutan nomor satu,” kata Dandim 0801 Pacitan Letkol Inf. Nuri Wahyudi.

Lanjut Komandan Kodim 0801, saat  ini untuk masuk ke New Normal, wajib dan harus benar – benar menjauhkan atau menghilangkan virus corona di lingkungan kita, sehingga masyarakat dapat melaksakan tranmisi kehidupan yang baru. Selama masih ada tambahan bagi warga yg terdampak Covid – 19 maka New Normal belum bisa direalisasikan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ada Apa !!!, Polsek Curug Melarang Awak Media Meliput Dugaan Kasus Motor Hilang

“Di Kabupaten Pacitan ada penambahan claster baru yaitu dari Kecamatan Sudimoro (PLTU), maka kita perlu harus wajib memakai masker apabila keluar rumah, semoga dengan demikian bisa memutus mata rantai virus corona,”   jelasnya.

Perintah Letkol Inf. Nuri Wahyudi kepada jajaranya,  mari kita laksanakan program Rutilahu dan Jambanisasi ini dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab sehingga apa yang kita kerjakan bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan masyarakat akan senang dengan adanya bantuan ini.

“Batas waktu harus menjadi pedoman kita bersama, minimal akhir bulan Agustus sudah memcapai 100%.   Maka dari itu perlu kita jaga program ini dengan baik dan penuh tanggung jawab,”  tegas Letkol Inf. Nuri Wahyudi.

Mari kita bersama -sama memberikan himbauhan kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam memutus penyebaran Covid – 19. Pada akhir Agustus, harus sesuai dengan bentuk dari satuan atas dan kita hanya membantu program Komando atas untuk mengerjakan program Rutilahu apabila ada barang yang tidak bagus agar segera dikembalikan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Dinilai Intervensi Kepengurusan Islamic Center

” jangan sia – siakan kepercayaan masyarakat dan berbuat baik kepada masyarakat sehingga kepercayaan kepada TNI tidak hilang,”  perintah Letkol Inf. Nuri Wahyudi.

Jaga kekompakan antara teman, rekan dan instansi lain agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik, utamkan faktor keamanan dalam menjalankan tugas sehari – hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut ; Letkol Inf. Nuri Wahyudi (Dandim 0801/Pacitan). Kapten Kav. Subari (Danramil 0801/05 Nawangan). Kapten Arh. Handy Kurniawan (Danramil 0801/06 Bandar). Anggota Koramil 0801/05 Nawangan. Anggota Koramil 0801/06 Bandar. Bpk. Gunawan (Kepala Desa Ngromo).(agus)