Dandim Trenggalek Lepas Personel Satgas Apter di Papua

INFODESA138 Dilihat

TRENGGALEK, INFODESANEWS – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.SOs pimpin upacara pelepasan pemberangkatan dua orang anggota TNI untuk melaksanakan Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial di wilayah Papua. Kegiatan Upacara pelepasan dilaksanakan di halaman Mokodim Blora, Kamis (16/1/2020).

Empat orang anggota Kodim 0806/Trenggalek yang dilepas keberangkatanya untuk melaksanakan Satgas Apter ke wialayah Papua adalah Serda Sumardiyanto dan Serda Edi Purwanto.

Dalam amanatnya Dandim 0806/Trenggalek menyampaikan, Tugas operasi adalah tugas terhormat, oleh karena itu kita harus bangga menerimanya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
SEKJEN KEMENDES PDT TRANS APRESIASI UPAYA PEMKAB BLORA TEKAN KEMISKINAN MELALUI BAZNAS

“Untuk personel yang akan bertugas Satgas Apter, kami berharap kalian dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap tugas mulia yang diberikan negara,” pesan Dandim.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pria Yang Menjual Motor Pinjaman, diamankan Polsek Juwana

“Mantapkan langkah menuju medan tugas. Jaga dan pertahankan nama baik satuan khususunya TNI AD pada umumnya. Kalian akan ditugaskan selama satu tahun di wilayah Papua. Setelah selesai akan kembali bertugas di Kodim 0806/Trenggalek,” pungkas Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos.(fr)