Siap Terima Kunker Pangdam dan Kapolda di Madiun, Danrem DSJ Kumpulkan Dandim dan Kapolres

INFODESA51 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah dan Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran mulai besok akan melaksanakan kunjungan kerjanya di wilayah Madiun selama 2 hari.

Di hari pertama kunjungannya besok, Pangdam dan Kapolda direncanakan akan meninjau Perusahaan Tangguh PT. DMA (rokok sampoerna) di Nglames dan meninjau Kampung Tangguh di Desa Joho, Kec. Dagangan, Kab. Madiun.

Kemudian keesokan harinya, Pangdam dan Kapolda akan melanjutkan Kunkernya dengan menggelar silaturahmi bersama Tokoh atau Pimpinan PSHT Madiun dan meninjau salah satu Kampung Tangguh yang berada di Kota Madiun.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
SJS Awali Rutinitas Plt Bupati Dan Ketua Tim Penggerak PKK Di Awal November 2019

Untuk menyukseskan terkait berbagai rencana Kunker Pangdam dan Kapolda itu, malam ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki tampak mengundang Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Prakasa dan Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto, serta para pejabat stafnya di rumah dinasnya yang berada di Jl. Pahlawan No. 51 Kota Madiun, Senin (15/6/2020) malam.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Limbah Kulit Telur Kerajinan Menghasilkan Puluhan Juta

Tampak dalam kesempatan itu membahas berbagai kesiapan yang disiapkan dalam rangka menyambut Kunker orang nomor satu di jajaran TNI-Polri di wilayah Jawa Timur itu.

Danrem ingin, semua pihak yang terlibat dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai tugasnya masing-masing.

Sehingga harapannya, Kunker Pangdam dan Kapolda yang bertujuan guna mempercepat penanganan covid 19 di wilayah Jawa Timur dapat berjalan aman dan lancar.(arw)