Di Hari Terakhir Reses Edi Waluyo Melakukan Kunjungan Kerja Lapangan

INFODESA138 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Hari terakhir masa reses ke 1 tahun 2020 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, dari Fraksi PAN, Edi Waluyo, melakukan kunjungan kerja lapangan.

Kunjungan Kerja lapangan dalam rangka reses di hari terakhir Edi Waluyo yang di dampingi Sekertaris Desa (Sekdes) Titiwangi Kecamatan Candipuro, Sofan Amrudin cek lokasi pembangunan ruas Jalan Ranareja yang menghubungkan antara desa Titiwangi dan desa Bali Nuraga Kecamatan Way Panji serta ruas jalan Bumi Jaya-Candireji.

Dua titik lokasi yang di kunjungi merupakan usulan dari warga yang menjadi pokirnya saat reses di desa setempat, Kamis (30 /4 /2020)

Reses Anggota DPRD Lampung Selatan. Ke 1 tahun 2020 periode 2019 – 2024 yang dilaksanakan secara Road Show sejak tanggal 26 sampai dengan 30 April 2020, itu banyak menyerap aspirasi dan usulan yang menjadi kebutuhan mendasar masyarakat mulai pembangun infrastruktur, pendidikan, sosial, keagamaan dan pertanian.

Diketahui mengakhiri Resesnya politisi dari PAN yang duduk di kursi Legeslatif komisi III DRPD Lampung Selatan. itu. Edi Waluyo yang di dampingi Sekdes dan warga desa setempat.

(ft dokumentasi Edi Waluyo saat reses di kediaman bpk Mustoleh dusun 6 desa Bumi Jaya Kec Candipuro Lamsel)

Edi Waluyo mengatakan kunjungan kerja lapangan dalam rangka reses, ini untuk memastikan secara langsung dan mengetahui sejauh mana kebenaran usulan masyarakat yang dapat di perjuangkan dan menjadi pokok pikiran saat pembahasan bersama rekan-rekan pada saat persidangan nantinya.
“Oleh karena itu saya cek lokasi dan ini merupakan salah satu pokir saya yang harus di perjuangkan.”kata dia pada Infodesanews.com, saat kunjungan kerja lapangan masa reses.

Sementara itu Kepala Desa Titiwangi Sumari dalam hal ini yang di wakili oleh Sekdes nya, mengatakan bahwa warga sangat berharap usulan perbaikan jalan tersebut bisa menjadi prioritas dalam pokir anggota DPRD Lampung Selatan, di dapilnya dan dapat memfokuskan dan merealisasikan usulan masyarakat.

“Karena jalan tersebut merupakan satu-satunya jalan yang menghubungkan antara desa Titiwangi Kecamatan Candipuro dengan desa Bali Nuraga Kecamatan Way Panji.

Oleh karena itu kami sangat berharap dengan adanya kunjungan kerja ke lapangan dalam rangka Reses yang dilakukan oleh bapak Edi Waluyo dapat mendorong pemerintah daerah untuk memprioritaskan pembangun tersebut untuk ditingkat Hot Mix”pungkas Sofan Amrudin. (Sg)