Ketua PAC PP Jati Agung Ajak Warga PHBS

INFODESA141 Dilihat

(Ket PAC PP Kecamatan Jati Agung Syamsudin saat berikan arahan)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Meski di tengah merebaknya Corona Virus Disease (Covid-19) di sejumlah daerah tak membuat surut Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, masih terus menjalankan aktivitas kegiatan sosial.

Tampak sejumlah pengurus PAC PP dengan semangat dan bahu membabu melakukan kegiatan sosialnya bergotong royong dalam pelaksanaan pembangunan Masjid Sunan Gunung Jati yang terletak di desa Karang Sari Kecamatan setempat, Minggu (22 /3 /2020)

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jati Agung, Syamsudin. Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap pembangunan, sekaligus ibadah.

“Oleh karena itu saya menghimbau kepada semua anggota agar dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam segala bentuk melalui kegiatan sosial ini.” kata dia pada Infodesanews.com. Minggu (22 /3 /2020)

Syamsudin juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dengan penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang menjadi perhatian pemerintah dan selalu mentaati setiap himbauan.

“Mari kita lawan Covid-19 dengan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, saya juga ingatkan untuk anggota PP yang sedang beraktivitas untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja.” pungkas Syamsudin di tengah tengah aktivitas gotong royong nya. (Ronald)