Ketua YKDP Dr. Anggoro Panji Nugroho, SE, MM Lepas Jalan Sehat

NASIONAL112 Dilihat

SOLO – INFODESANEWS, Jalan Sehat menyambut Dies Natalis Ke 51 Tahun STIE AUB Surakata dilepas oleh Ketua Yayasan Karya Darma Pancasila Dr. Anggoro Panji Nugroho, SE, MM. Jalan sehat dengan star dari kampus II STIE diikuti oleh seluruh dosen, karyawan STIE serta pengurus YKDP. 

Anggoro meminta agar dosen dan karyawan bisa menjaga kesehatan, karena sehat itu modal utama dalam melakukan segala hal. Tanpa sehat kita tak akan berarti apa apa dalam hidup ini. Terlebih bagi dosen, yang notabene sebagai central ilmu bagi mahasiswa harus sehat. Menurut Anggoro hidup sehat itu mahal harganya, tidak bisa diukur dengan segepok uang.

Usai jalan sehat ada makan bersama di rumah Joglo serta mendengarkan suguhan musik dari group band, Solo organ kampus. Hadir dalam acara itu, dari YKDPantsra lain Frensi Tutanto selaku Ketua Dewan Pembina, Abwar Hamdani Sekretaris Nurbiyantoro Bendahara, dan beberapa pejabat AUB Acara tersebut hingga berita ini ditulis masih berlangsung.

Acara selanjutnya sesuai agenda tumpengan dan seminar nasional. Dalam doa yang dipimpin oleh Dr. Anwar Hamdani terungkap agar dalam perjalananya kedepan, AUB Surakarta tetap Jaya, maju berkembang seiring tuntutan jaman. Dalam acara jalan sehat ini nampak keceriaan, saling berjabat tangan antara satu dengan yang lain. Hanya dengan bersatu segala masalah akan teratasi, ungkap Frensi Tutanto kepada INFODESANEWS. (Ries/Her)