Persiapan Musrenbang Koramil 421-07/ Sdm Bantu Bersih Bersih

NASIONAL153 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Menjelang pelaksanaan Musrenbang yang akan dilaksanakan di Lapangan Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo, Danramil 421-07/Sidomulyo bersama anggotanya memberi dukungan dengan cara turut membersihkan lokasi. Jum, at (7/2 /2020)

Kapten Kav Suyanto Danramil 421-07/Sidomulyo, mengatakan bahwa kegiatan gotong – royong ini merupakan salah satu bentuk bentuk dukungan Koramil 421-07/Sdm kepada pemerintah Kecamatan,

“Sebab kegiatan Musrenbang yang akan dilaksanakan di lokasi Lapangan Desa Sukabanjar, ini merupakan hajat pemerintah Kecamatan dan hajat kita semua serta eluruh Desa di wilayah Sidomulyo. Insya Allah nantinya kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses tanpa ada halangan apapun.” kata dia.

Sementara itu Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto menyampaikan ucapan terimakasih atas parstisipasi Koramil 421-07/Sdm dalam menyiapkan tempat kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Sidomulyo.

“Terimakasih Pak Danramil yang sudah mengerahkan anggotanya untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini,
semoga acara Musrenbang nanti bisa berjalan dengan baik sehingga Kecamatan Sidomulyo bisa lebih maju lagi.” ungkapnya.

Ditempat yang sama kepala desa Sukabanjar, Asikin juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan yang telah menempatkan kegiatan Musrenbang di Lapangan Desa kami. dan tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Koramil yang telah turut andil dalam melakukan bersih bersih.
“Insya Allah kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya dapat berjalan dengan baik.” kata Asikin. (Sg)