Bersama Koramil, Polsek Masamba, Pemerintah Kecamatan, Gelar Kerjabakti Sebagai Bentuk Sinergitas TNI Polri

NASIONAL91 Dilihat

LUTRA(SULSEL), INFODESANEWS – Sinergitas TNI dan Polri terus terjalin dalam pelaksanaan berbagai kegiatan di kewilayahan. Jalinan sinergitas juga terlihat antara Polsek Masamba Polres Luwu Utara dan Koramil Masamba Kodim 1403 Sawerigading bersama dengan masyarakat dalam kegiatan kerja bakti bersih bersih lingkungan.

Kegiatan bertempat di lingkungan sekitar Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Jumat(31/1/2020) kemarin.

Hal ini disampaikan Camat Masamba, Aji Saputra pada media ini, Sabtu(1/2/2020) bahwa, kerja bakti dengan kegiatan membersihkan lingkungan di sekitar Kelurahan Kappuna.

Dalam kegiatan tersebut kemarin, dihadiri oleh Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin beserta anggota, Danramil-11 Masamba Kapten Czi Waskito beserta anggota, Camat Masamba beserta staf, Kepala Kelurahan Andrianto beserta staf, Staf Puskesmas Masamba dan warga masyarakat sekitar.

Terpisah dihubungi Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut sebelumnya sudah direncana dan digagas bersama TNI Polri, Muspida dan masyarakat dalam kegiatan untuk membersihkan lingkungan.

“Kebersihan dan keindahan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, mari tetap menjaga lingkungan yang bersih dan indah,” ucap mantan Kapolsek Baebunta ini.

Kegiatan ini salah satu cara untuk memupuk sinergitas antara TNI Polri bersama masyarakat. “Tak hanya pada kegiatan ini saja, kami akan terus bersinergi dalam berbagai kegiatan khususnya di wilayah Kecamatan Masamba,” tukas Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin.(yustus)