Babinsa Desa Pagar Jaya Padang Cermin Berikan Bantuan

NASIONAL170 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Serda Tri Rosadi merupakan salah seorang anggota TNI dari Kodim 0421/LS bertugas di Koramil 421-05 /Pdc sebagai Babinsa Desa Pagar Jaya Kecamatan Punduh Kabupaten Pesawaran.

Serda Tri Rosadi menyisihkan rejekinya untuk berinfaq kepada masyarakat yang kurang mampu memberikan berupa perlengkapan ibadah kain sarung

Ia mengatakan apa yang dilakukan itu semua semata mata ibadah dan ikhlas menyisihkan sedikit rejeki untuk membantu masyarakat warga binaan saya yang kurang mampu,

“Alhamdulillah mata hati saya benar benar tebuka yang selama elama ini saya di butakan dengan ekonomi yang diatas, setelah saya masuk Desa Pagar jaya benar benar tersentuh saat melihat keadaan warga kami.” kata dia pada Infodesanews.com. Kamis (30/1 /2020)

Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat meski nilainya tidak seberapa, Namun apa yang saya lakukan ini ikhlas tanpa ada maksud apapun ini semua semata mata ibadah.” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Pagar jaya Jamian, mengucapkan banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Babinsa kami.

“Karena selama ini Serda Tri Rosadi memang sangat dekat dengan hati masyarakat. Semoga ini semua bermanfaat untuk masyarakat yang menerima. (Sg)