Jaga Fisik, Komunitas Sepeda Aji Surya Natakesuma (KSASN ) Club Korem 091/ASN Gowes Keliling Kota

NASIONAL96 Dilihat

SAMARINDA, INFODESANEWS – Kegiatan Rutinitas Korem 091/Aji Surya Natakesima (ASN) setiap hari Rabu dan Jumat yaitu melaksanakan Gowes bersama. Kasrem 091/ASN, Kolonel Inf Ruslan Effendi pagi ini memimpin langsung jalannya gowes KSASN (Komunitas Sepeda Aji Surya Natakesuma) star di Spot Center Jln. Gajah Mada Samarinda, Jum’at  (3/1/2020) dengan jarak 25 Km.

Berbagai upaya dilakukan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar salah satunya dengan bersepeda baik secara perorangan ataupun berkelompok.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan untuk membina dan menjaga fisik para Prajurit agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar.

“Jika fisik sudah fit dan prima maka para Prajurit siap menghadapi setiap tantangan tugas kedepan,” ujar Kasrem.

Kasrem juga menghimbau seluruh masyarakat untuk meluangkan waktu minimal 30 menit setiap hari melaksanakan olahraga.

“Badan sehat maka pikiran juga fresh dan tenang,” pungkasnya.

Selain itu juga Kapenrem 091/ASN Kapten Arh Azrul Azis mengatakan “Setiap hari Jumat kegiatan rutinitas Korem 091/ASN yaitu melaksanakan olahraga bersama, diantaranya lari gembira, senam bersama dan sepeda santai. Kegiatan ini dipusatkan di Sport Center Korem 091/ASN yang diikuti oleh Kasrem 091/ASN, para Kasi Korem 091/ASN, Dankabalakaju Rem 091/ASN, Perwira, Bintara, tamtama dan PNS jajaran Korem 091/ASN”. (Penulis Murdi).

Baca juga –>https://blora.bromohosting.com/tanggap-bencana-babinsa-jombok-gotong-royong-singkirkan-pohon-tumbang/