Delapan Tahanan Polres Lutra di Beri Siraman Rohani dari Ustadz Safri

NASIONAL, PERISTIWA101 Dilihat

LUWU UTARA(SULSEL), INFODESANEWS – Kepolisian di wilayah hukum Polres Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel) memberikan siraman rohani kepada delapan orang tahanan pria yang beragama Islam yang berada di ruang sel tahanan Polres Lutra, Kamis(26/12).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Lutra ini merupakan bentuk pembinaan kerohanian dan mental dalam perbuatan yang selama ini dilakukan oleh para narapidana ini.

“Ustadz Safri langsung melakukan ceramah keagamaannya dan mengajak tahanan agar perbanyak istighfar dan memohon ampun kepada Allah SWT dan bertobat dan berusaha menjalani kehidupan yang lebih baik lagi setelah selesai menjalani masa hukumannya,”ajak Ustadz.

“Ini bentuk pengarahan kebaikan agar tidak mengulangi kesalahan yang sudah terjadi dan segera bertobat menjadi hamba yang bermanfaat bagi orang lain,”ajaknya lagi.

Menurutnya, dari kegiatan ini para tahanan dapat berintropeksi dan bertobat agar bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat.‎

Sementara itu Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito mengatakan, bahwa kegiatan ke Agamaan ini untuk menguatkan mental para tahanan dan mengajak agar lebih taat dalam menjalankan ibadah dan disiplin ikuti proses aturan yang ada selama kalian dibina di tahanan Polres ini,” pesannya.(yustus)