Kompol Arsyad Kaonga, Berikan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran

NASIONAL218 Dilihat

LUWU UTARA, INFODESANEWS – Pjs Kapolsek Bone-Bone Polres Luwu Utara(Lutra), Polda Sulawesi-Selatan, Kompol Arsyad Kaonga didampingi personil serta personil Bhabinkamtibmas, Senin (16/12) kemarin, memberikan tali asih(sembako) kepada warga yang mengalami musibah kebakaran tempat tinggalnya, di Dusun Tondok Kurra Desa Tamuku Kecamatan Bone-Bone.

Kapolsek beserta rombongan, tiba ke lokasi kebakaran sekitar pukul 13.30 Wita, disambut hangat oleh korban Hasna(44) dan keluarga.

Hal itu disampaikan Pjs. Kapolsek Bone-Bone pada media ini, Selasa(17/12) bahwa, apa yang kami berikan dari Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito,ini adalah bentuk kepedulian dan simpati Polri untuk masyarakat korban kebakaran.

“Kompol Arsyad Kaonga yang mana Kabag Ren Polres Luwu Utara yang menjabat Pjs Kapolsek Bone-Bone, telah membantu dan meringankan kami dengan kepedulian bapak mengunjungi kami korban yang terkena musibah kebakaran,” tutur Hasna didampingi Kepala Desa Tamuku, Isnandar.

“Kami mendoakan Kapolsek dan jajarannya selalu diberi kesehatan dan kesuksesan serta diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas untuk selalu melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” tambahnya.

Pada kesempatan ini Pjs.Kapolsek Bone-Bone menyampaikan pesan kepada warga yang terkena musibah kebakaran, Saya harap kepada Bapak-Bapak dan Ibu-ibu serta saudara sekalian, ini pembelajaran bagi kita semua, kedepannya tolong untuk penggunaan daya arus listrik yang akan kita pergunakan sesuaikan dengan kapasitas daya penggunaannya, dan perhatikan untuk alat cok kabel listrik yang kita pergunakan, terkadang karena sudah lama kita pergunakan, mau longgar, dan itu bisa menyebabkan hubungan pendek (korsleting).

Selanjutnya bagi kaum ibu-ibu, Saya menghimbau apabila mempergunakan kompor gas, benar-benar di perhatikan, jangan api sudah mati namun gas dari tabung masih keluar/bekerja, dan apabila malam hari tolong saling mengingatkan untuk mencek atau memeriksa mana- mana yang tidak penting sekali untuk berfungsi baik itu penggunaan listrik, air dan gas, demi kenyamanan Bapak-bapak serta ibu-ibu sekalian, “pesan Kapolsek.(yustus)