Hari Juang TNI AD – Dandim Berikan Santunan Kepada Warakawuri di Wilayah Nganjuk

NASIONAL164 Dilihat

NGANJUK, INFODESANEWS – Komandan Kodim 0810/Nganjuk, Letkol Kav Joko Wibowo, S.H., M.M. mempererat tali silaturahmi dengan para  Warakawuri dengan memberikan bingkisan sembako, Sabtu pagi (07/12/19). Agenda anjangsana dalam rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD dan Hari Jadi ke 71 Kodam V/Brawijaya Tahun 2019 itu dilakukan dengan mendatangi langsung rumah para Warakawuri.

Kedatangan Dandim 0810/Nganjuk didampingi Pasiter Kodim 0810/Nganjuk Kapten Inf Priyo Sujatmiko, PasiLog Kapten Inf Hariyana, Pasipers Lettu Arm Sugik bersama Persit KCK Cabang XXIII Dim 0810 Nganjuk dipimpin langsung Ibu Ketua Cabang Ny. Dina Joko Wibowo. Rombongan mendatangi rumah dua Warakawuri, yakni rumah Ny. Paeran dan Ny. Hj. Subandi. Mereka selama ini telah mendampingi suaminya sampai akhir hayatnya.

”Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan sebagai bentuk jalinan tali asih, perhatian Kodim 0810/Nganjuk kepada Warakawuri yang telah setia mendampingi tugas suami sampai akhir hayat dalam pengabdiannya di TNI AD, serta tujuan lain kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan dengan mewujudkan dalam satu ikatan keluarga besar Kodim 0810/Nganjuk yang harus tetap dijaga dengan baik”. ungkap Dandim.

Dalam kegiatan pemberian santunan kepada Warakawuri itu, Ny. Paeran dan Ny. Hj. Subandi merasa sangat senang serta mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0810/Nganjuk beserta jajarannya yang telah peduli dan perhatian kepada para Warakawuri khususnya yang berada di wilayah Nganjuk.

Untuk diketahui kali ini ada belasan Warakawuri yang mendapatkan santunan dari Dandim 0810/Nganjuk.(rzl)