Bhayangkari Polsek Makangke Barat, Gelar Arisan dan Bansos

NASIONAL271 Dilihat

LUWU UTARA, INFODESANEWS – Kapolsek Malangke Barat Iptu I Gusti Putu Ngurah didampingi Ketua bhayangkari ranting Hasna Gusti beserta pengurus bhayangkari ranting menggelar pertemuan rutin bulanan dan arisan, yang dilaksanakan di ruangan bhayangkari ranting Malangke Barat, Jumat(6/12).

Hal itu dituturkan Ketua ranting bhayangkari Hasna Gusti bahwa selain arisan juga mempererat tali silaturahim antara personil dan ibu-ibu bhayangkari.

“Dan juga ini salah satu tolok ukur keberhasilan seorang anggota Polri dalam menjalankan tugas sangat dipengaruhi dukungan ibu-ibu bhayangkari. Dengan kegiatan ini, supaya bhayangkari mengerti dan paham betapa beratnya tantangan tugas yang diemban para suami kita,” terang Hasna Gusti.

Lanjutnya, Ketua ranting bhayangkari Polsek Malangke Barat dalam sambutannya mengajak, memotivasi kepada para ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas para suami, agar tetap memberikan dukungan moril maupun dukungan psikologis kepada suami agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” tuturnya lagi.

Selain itu, kesuksesan suami kita dalam melaksanakan tugas tidak lepas dari dorongan, motivasi istri dan jaga terus keharmonisan keluarga dengan saling melengkapi dalam keluarga.

Sementara itu, Kapolsek Iptu I Gusti Putu Ngurah memotivasi ibu-ibu Bhayangkari agar bersama-sama menjaga organisasi ini agar tetap utuh, organisasi ini adalah milik kita, mari kita jaga, jaga kekompakan, kebersamaan, kerukunan agar kedepannya bisa lebih maju dan bermanfaat,” harap Gusti panggilan akrab Kapolsek Malangke Barat.

Usai pertemuan dan arisan ibu-ibu bhayangkari dan anggota Polsek melanjutkan kegiatan sosial ke warga tak mampu dan miskin di dua Desa di wilayah hukum Polsek Malangke Barat Polres Luwu Utara.

“Warga kurang mampu yang didatangi untuk mendapatkan bantuan sosial(bansos) yakni ibu Mahlahuda(52) di Desa Pengkajoang dusun Tomanasa dan ibu Masna(55) di dusun Amassangan Desa Pao. Bantuan kami ini jangan dilihat sedikitnya, tapi lihatlah kepedulian Bhayangkari dan Polisi untuk masyarakat, kami datang melayani, serta nenjadi inspirasi bagi kita semua, bahwa hidup ini perlu saling tolong menolong bagi yang sangat membutuhkan,” pungkas Kapolsek didampingi ibu-ibu bhayangkari.(yustus)