Kematian Wanita Yang Mayatnya Ditemukan Tak Jauh Dari Stadion Jati Kalianda Terungkap

INFODESA, PERISTIWA137 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Misteri pelaku pembunuh wanita yang mayatnya ditemukan oleh warga tak jauh dari stadion Jati, Kalianda, Lampung Selatan, pada 6 November 2019. sekira pukul 05.40 wib pagi iti akhirnya berhasil diringkus polisi.

Diketahui tersangka pembunuhan berinisial FS alias PE,I (26) warga Dusun Bumijaya Desa Bumi Agung, Kecamatan Tigeneneng, Kabupaten Pesawaran,

Dijelaskan, Selang tiga hari pasca ditemukanya mayat korban yang bernama Via (19) warga Desa Kali Sari, Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, tersangka menyerahkan diri ke Polsek Natar selanjutnya dibawa ke Mapolres Lampung Selatan untuk proses penyelidikan.

Menurut keterangan tersangka, Ia menyerahkan diri karena takut dan merasa bersalah. Ia mengakui bahwa membawa korban menggunakan mobil Avanza warna hitam ke salah satu hotel yang ada di Natar,

Baca juga –>https://blora.bromohosting.com/nanang-lantik-enam-pejabat-eselon-ii/

“Sesampainya di Hotel tersangka dan korban melakukan pesta Narkoba jenis Sabu disertai dengan melakukan sex bebas.” kata Kasatreskrim Polres Lampung Selatan, AKP. Try Maradona yang mewakili Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan saat pers rilis di halaman Mapolres setempat, Rabu (27/11/2019)

Setelah melakukan hubungan Sex Bebas dan pesta Narkoba korban pun mengalami Overdosis. dengan kondisi mulut berbusa, Karena panik, Tersangka pun mencari garam untuk menetralisir pengaruh sabu, namun upayanya yang dilakukanya gagal.

“Akhirnya tersangka membawa korban mondar-mandir dan keluar masuk Tol. yang selanjutnya tersangka menurunkan korban di lokasi yang tak jauh dari Stadion Jati Kalianda.” kata dia lagi.

Menurut keterangan polisi , penyebab kematian Via adalah akibat kelelahan bercinta dengan tersangka dan dampak dari menggunakan Narkoba, bukan karena sengaja dibunuh oleh tersangka.

Sebelumnya diberitakan, Penemuan mayat yang tak jauh dari Stadion Jati, Kalianda pada Rabu pagi 6 November 2019, atas nama Belly Octavia (19) warga dusun Banjarsari desa Kalisari kecamatan Natar kabupaten Lampung Selatan, sempat gegerkan warga setempat dengan posisi terlentang dan masih menggunakan pakaian lengkap itu terungkap setelah paman korban, Slamet datang ke kamar mayat rumah sakit daerah Bob Bazar Kalianda. (Sg)