Kodim 0421/LS Gelar Ramah Tamah Bersama KBT Dan Para Tokoh

INFODESA86 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Komando Distrik Meliter (Kodim) 0421/LS, menggelar silaturahmi bersama para tokoh Masyarakat, tokoh Adat dan tokoh Agama beserta keluarga besar TNI yang dipusatkan di Gedung Koni Jl.Cokro Suarno, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. Selasa (26/11/2019)

Turut hadir Dandim 0421/LS, Letkol Kav Robinson Octavianus Bassie, dan Jajaranya, Persit KCK Kodim 0421/LS, Ketua dan anggota Pepabri, Perip, Warakauri, FKPPI Kabuoaten Pesawaran
Serta Hipakad Kabupaten setempat.

Dalam sambutannya Letkol Kav Robinson Octavianus Bassie, mengucapkan terima kasih kepada semua Tokoh masyarakat dan Keluarga Besar TNI KBT yang selama ini telah berkontribusi menjaga keamanan dan kondusifitas dilingkungan masing-masing.

“Berbagai event besar mulai dari Pileg, Pilpres, Pilkades dapat kita lalui dengan aman. Hal ini bisa terwujud karena adanya kerjasama yang baik dengan semua komponen masyarakat,” kata dia dalam sambutnya.

Lebih lanjut Dandim juga mengajak para tokoh masyarakat untuk turut serta menyadarkan masyarakat tentang bahaya radikalisme dan terorisme yg ada ditengah masyarakat. Selanjutnya Dandim juga mengingatkan bahwa tahun depan akan dimulai proses Pilkada.
“Mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan damai, hindari permusuhan dan ciptakan suasana yang kondusif,” kata Letkol Kav Robinson di ujung sambutnya.

Diketahui Kegiatan silaturahmi itu di akhir dengan pemberian cindra mata untuk seluruh Keluarga Besar TNI dan ramah tamah. (Sg)