Dandim Madiun Hadiri Rakor Pejabat Pemerintahan Kota Madiun

INFODESA88 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS –  Pemerintah Kota Madiun menggelar Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintahan Kota Madiun dengan tema “Sinergitas Pembangunan Di Kota Madiun”. Acara digelar di Wisma Haji, Jl. Ring Road Barat, Kelurahan Ngegong, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Kamis (21/11/2019).

Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH.MM.M.Pd dalam sambutannya mengatakan, Kita dapat penghargaan dari Smart City, Indikator itu tidak telepas dari wujud kerjasama, dari Smart City Kota Madiun yang mendapatkan penghargaan sebagai juara I dari seluruh Indonesia.

“Terkait dengan pembangunan SDM (Sumber Daya Manusia) Bapak Presiden menekankan perlunya peningkatan SDM dibidang pendidikan dan kesehatan. Perlunya peningkatan infrastruktur utamanya dibidang ekonomi,” terang Walikota.

Sementara, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang juga hadir dalam rakor menyampaikan, upaya dari TNI adalah menciptakan stabilitas keamanan, apabila tercipta keamanan yang kondusif, kemajuan dan perkembangan kota semakin lancar.

“Menjaga keamanan bukan hanya milik TNI-Polri saja, tapi menjadi tanggung jawab kita semua. Yang tentunya semua ikut berhak menjaga keamanan di Negara kita ini, TNI–Polri mengharapkan bantuan dukungan dari masyarakat demi terciptanya situasi dan kondisi keamanan disetiap wilayah yang ada Negara kita ini,” pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto.