Danrem 091/ASN Tutup TMMD Wilayah Perbatasan ke 106 Kodim 0910/Malinau

INFODESA168 Dilihat

INFODESANEWS.COM. SAMARINDA – Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono secara resmi tutup TMMD Wiltas ke 106 Kodim 0910/Malinau tahun 2019 di Lapangan Sepak Bola Desa Long Bisai Kec. Mentarang Kab. Malinau, pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2019 pukul 09.15 Wita.

Kegiatan ini mengusung  tema ” Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat “.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prastijono membacakan amanat Pangdam VI/Mulawarman   Mayor Jenderal TNI Sonhadji, S.Ip., M.M.mengatakan “Upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya program TMMD ke 106 yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Kodam VI/Mlw, TMMD yang di programkan ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementrian dan lembaga negara lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat”.

“Sejalan dengan tema TMMD kali ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama membangun daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang tehnologi, ekonomi dan sosial budaya. Setelah TMMD ini para prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat menyebarkan semangat gotong rotong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulannya”, tuturnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya sehingga TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target yang diharapkan”, ungkapnya.

 Secara simbolis Danrem dengan di dampingi oleh tamu undangan lainnya memukul ” Gong ” menandakan bahwa TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/resmi di Tutup.

Dalam upacara penutupan tersebut juga dilaksanakan acara bhakti sosial berupa pemberian kursi roda, pemberian kunci bedah rumah, sunatan masal, sembako murah dan sembako gratis.

Penulis Mur