Pengurus PAC PP Sidomulyo Ikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda

INFODESA150 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. mengajak para generasi muda untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Hal tersebut disampaikan Ketua PAC PP Kecamatan Sidomulyo saat Peringati hari Sumpah pemuda ke-91, tahun 2019.

Menurutnya Bersatu Kita Maju menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada Tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Icwanudin menegaskan hari sumpah pemuda agar dijadikan momentum hari untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.
“Ajakan ini bagi seluruh elemen masyarakat, terutama para pemuda,” kata dia saat mengikuti upacara hari sumpah pemuda yang di pusatkan di halaman SMK Yaditama Kecamatan setempat. Senin (28/10/2019).

Dengan semangat hari sumpah pemuda meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling bersinergi membentuk pemuda yang berkarakter dan berkemampuan.
“Mari kita bersinergi membentuk pemuda yang berkarakter,” ujar dia.

Diketahui upacara dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang dipimpin langsung oleh Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto yang di ikuti seluruh anggota PAC PP Kecamatan Sidomulyo dan seluruh elemen dan organisasi Kecamatan setempat. (Sg)