DPRD Lamsel Gelar Rapat Paripurna Penetapan Calon Pimpinan

INFODESA117 Dilihat

INFODESANEWS, LAMPUNG SELATAN — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, gelar rapat Paripurna internal dalam rangka penetapan Calon pimpinan DPRD Lampung Selatan, definitif periode 2019-2024 mendatang. yang dipimpin oleh Ketua DPRD sementara, Hendry Rosyadi, yang dipusatkan di Gedung DPRD setempat, Selasa (22/9/2019)

Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Samsurizal Ari, menjelaskan digelarnya Rapat paripurna ini untuk menindaklanjuti beberapa surat masuk terkait sejumlah rekomendasi unsur pimpinan DPRD dari masing-masing partai politik.

Diantaranya surat dari DPW PAN Provinsi Lampung pada 14 Agustus yang mengesahkan dan menetapkan Agus Sartono, A.Md sebagai unsur pimpinan, surat dari DPC Partai Gerindra Lampung Selatan mengesahkan H. Darol Kutbi, S.Sos serta Ketua Fraksi Gerindra Waris Basuki, SH.

“Selanjutnya surat dari DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, mengesahkan dan menetapkan bahwa, H. Hendry Rosyadi, SH, MH menjadi calon Ketua DPRD Lampung Selatan, dan surat dari DPD Partai Golkar yang merekomendasikan saudara Agus Sutanto, ST menjadi unsur pimpinan dari Partai Golkar,” paparnya. (Sg)