Dandim 0803/Madiun : Gowes Membuat Tubuh Makin Sehat Dan Bugar

INFODESA93 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Menjaga kebugaran dan kesehatan adalah suatu kewajiban pagi seorang prajurit. Pagi ini, Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S,Sos., bareng Komandan Korem (Danrem) 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E.,M.Si., melaksanakan olahraga bersama dengan menggowes sepeda, Jumat (20/9/2019).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, acara ini merupakan kegiatan rutin yang sering kita laksanakan. “Kegiatan gowes ini dimaksudkan untuk menggugah kesadaran masyarakat makin giat berolahraga terutama bersepeda,” katanya.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan, gowes ini tidak ada efek samping yang membahayakan kesehatan, tetapi malah membuat tubuh makin sehat dan bugar. “Kesadaran berolahraga harus ditanamkan sejak dini, agar kesehatan setiap individu terjamin,” tuturnya.

Kegiatan tersebut start dari Makorem 081/DSJ dan Finish di Asrama Bosbow dan diikuti oleh personel Korem 081/DSJ serta Kodim 0803/Madiun menempuh jarak sekitar 20 kilometer dengan satu chek point.(arifs)