Kodim Ngawi Selenggarakan Penyuluhan P4GN Dan Tes Urine TW. III TA. 2019

INFODESA226 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Dalam rangka mencegah dan memberantas peredaran gelap Narkoba Kodim 0805/Ngawi melaksanakan penyuluhan P4GN dan tes urine bagi Prajurit bertempat di Aula Makodim Ngawi, Selasa (17/09/19).

Dalam amanatnya Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan Kegiatan P4GN ini adalah sebagai bekal Untuk membentengi diri dari bahaya narkoba, terlebih sebagai benteng negara TNI AD termasuk PNS dan keluarga besarnya jangan sampai terpengaruh oleh narkoba, hindari narkoba hidup sehat dan cerdas tanpa narkoba.

Ia juga menjelaskan bahwa tujuan dari penyuluhan ataupun sosialisasi ini agar setiap prajurit khususnya Kodim 0805/Ngawi dapat menjaga diri dan keluarga serta lingkungannya dari penyalahgunaan Narkoba.

Caranya adalah dengan menambah wawasan dan membangun kesadaran agar waspada dan tidak terjebak dalam perilaku penyalahgunaan Narkoba,ucap Kasdim.

Sementara itu Pasi Intel Kodim 0805/Ngawi Lettu Inf Slamet mengatakan Penyuluhan P4GN dan tes urine ini dilaksanakan untuk mencegah sekaligus mengecek personel terkait penyalagunaan dan peredaran narkoba, khusunya di lingkungan Kodim 0805/Ngawi.

Ia menuturkan, tes urine ini merupakan bagian dari program Kodim dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba, tuturnya.(p21yo)