Ketua DPRD Lamsel Ikut Ramaikan Bursa Pencalonan Bupati

INFODESA75 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Hendry Rosyadi ikut ramaikan bursa pencalonan Bupati Lampung Selatan, di Pilkada secara serentak yang akan berlangsung Tahun mendatang.

Hendry, mengaku kalau pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai terkait pengusungannya sebagai Calon Bupati. dan mengakui bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi langsung dengan beberapa Partai. Ia juga mengatakan, selain PDIP ia juga akan mendaftar di semua partai yang membuka penjaringan.

“Kita akan lakukan pendaftaran diseuruh partai yang membuka penjaringan. Kalau pembicaraan secara informal semua udah ngobrol, Dengan partai lain juga sudah kita bicarakan, seperti partai PAN sudah ngobrol, PKS kemudian DEMOKRAT juga sudah ngobrol yang lain-lain nya juga sudah,” kata Bang Hen sapaan akrabnya saat di temui dikediamannya, Senin (16/9/2019).

Saat disinggung mengenai kandidat pasangannya, ia mengaku masih belum bisa memastikan. Sebab, masih ada beberapa proses yang harus dilalui terlebih dahulu.

“Nantilah kalau soal kandidat Wakilnya, kita masih akan melihat sesuai dengan Elektabilitas masing-masing. Mungkin bisa dari Internal PDIP, dari Eksternal juga bisa, masih banyak kemungkinan. Ini kan masih tahap awal, masih ada tahap selanjutnya, apalagi rekom partai belum pasti juga ke kita,” pungkasnya. (Sg)