Anggota DPRD Lamsel Dan Provinsi Kunjungi Pasar Inpres Kalianda

INFODESA160 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan dari fraksi PAN melakukan kunjungan kerja perdananya dengan cara turun langsung untuk menyerap aspirasi masyarakat yang di temuinya di jalan-jalan kota Kalianda, Senin (16/9/209)

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai PAN, Ahmad Fitoni mengatakan, “Kegiaatan turun ke jalan ini adalah salah satu kegiaatan anggota DPRD, sebagai wakil rakyat, agar dapat mendengar dan merasakan secara langsung, apa yang di butuhkan dan keluhan masyarakat, Khususnya para pedangang.” kata dia.

Diharapkan dengan pendekatan yang dilakukan oleh kader PAN ini dapat menyerap aspirasi juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat. “Silatruhmi dengan masyarakat, jangan hanya pada saat kita kita butuh atau untuk mencalonkan sebagai Caleg.” ujarnya.

Diketahui dalam kegiaatan tersebut juga hadir sejumlah anggota DPRD Provinsi Lampung, yakni Baiquni Aka Sanjaya, Hermoni, Bayu Prasetyo, Sukardi, Edy Waluyo, Halim Nasal dan anggota DPRD Lampung Selatan Agus Sartono. kegiaatan yang di akhiri dengan pembagian topi kepada masyarakat. (Sg)