Datu Luwu La Maradang Mackulau Nikmati Kopi Rongkong di Stand Bumi Lamaranginang

INFODESA88 Dilihat

PALOPO(SULSEL), INFODESANEWS – Sebuah kehormatan yang tentunya membuat bangga. Kehadiran Datu Luwu, La Maradang Mackulau Opu To Bau, di Stand Pameran Festival Keraton Nusantara (FKN) Kabupaten Luwu Utara, kemarin (8/9/2019), memberi warna tersendiri.

Bagaimana tidak, Pameran FKN dibuka Wali Kota Palopo, Judas Amir, orang nomor satu di Kedatuan Luwu ini menyambangi Stand Pameran FKN Kabupaten Luwu Utara, sembari menikmati suguhan kopi Rongkong dan minuman cokelat.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kunjungan YM Datu Luwu bersama Opu Makole Baebunta ke Stand Pameran kami,” ucap Hamriani, salah seorang panitia Pameran FKN Luwu Utara. Ia yakin Stand Luwu Utara akan semakin ramai dikunjungi hingga pameran selesai.

Sementara itu Datu Luwu La Maradang Mackhulau mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh masyarakat Tana Luwu yang telah menyukseskan pelaksanaan FKN ini. “Mohon doanya semoga pelaksanaan FKN ini dapat terlaksanakan dengan baik ,” harapnya.

Pameran FKN ini akan berlangsung selama 7 hari, mulai 7 – 13 September 2019 mendatang. Pameran FKN ini nantinya akan menampilkan berbagai pentas seni dan budaya serta olahraga bersama dengan masyarakat dan Kedatuan/Kerajaan se-Nusantara.(yustus)