Wujud Kedekatan Dengan Anggota, Danramil Majenang Takziah ke Rumah Duka Mertua Serda Sutarto

INFODESA267 Dilihat

CILACAP, INFODESANEWS – Wujud kedekatan dan kepedulian dengan anggotanya, Danramil 13/Majenang Kapten Inf. Agus Sudarso beserta anggota dan Ketua Persit KCK Ranting 14 Koramil 13/Majenang melaksanakan takziah ke rumah duka Hadi Sukarto (77 th), mertua laki- laki dari Serda Sutarto, bertempat di RT 3 RW 4 Desa Papringan Kecamatan Banyumas, Senin (9/9).

Kepada pihak keluarga yang ditinggalkan, Danramil mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan juga memberikan suport agar tabah dalam menghadapi musibah ini.

” Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 13/Majenang turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhum Hadi Sukarto yang merupakan Bapak Mertua dari Serda Sutarto, semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Kapten Inf. Agus Sudarso.

Selain takziah ke rumah duka, Danramil beserta anggota juga mengangkat dan mengantar jenasah almarhum Hadi Sukarto ke tempat peristirahatannya terakhir di TPU Kober Penggilingan Desa Papringan bahkan hingga pemakaman selesai.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Almarhum Hadi Sukarto meninggal dunia pada hari Minggu (8/09) Sore pukul 17.59 WIB dikarenakan sakit.***Red