Danramil 0805/05 Karangjati Hadiri Giat Verifikasi Kabupaten Sehat Tingkat Nasional

INFODESA136 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Danramil 0805/05 Karangjati Kapten Inf Priyono bersama jajaran Forkopimcam menghadiri kegiatan verifikasi Kabupaten sehat tingkat Nasional bertempat di Desa Sawo Kecamatan Karangjati, Rabu (04/09/19).

kegiatan Verifikasi Kabupaten Sehat  Tingkat Nasional Tahun 2019 kali mengambil tema “Selintas Sapu Lipat “.

Tim Verifikasi Nasional Kabupaten Sehat berkunjung ke Kabupaten Ngawi, kunjungan tersebut dalam rangka untuk mewujudkan Kabupaten Ngawi sebagai Kabupaten Sehat.

Kedatangan tim verifikasi melakukan kunjungan di kecamatan Karangjati adalah untuk mencocokkan kondisi di lapangan dengan apa yang telah dilaporkan oleh Forum Kabupaten Sehat.

Di temui di sela – sela kegiatannya Danramil 0805/05 Karangjati Kapten Inf Priyono menyampaikan sangat mendukung kegiatan ini karena kegiatan ini bertujuan untuk tercapainya kondisi kabupaten Ngawi yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni dan ditempati bagi warganya dengan melaksanakan program kesehatan, tuturnya.

Di harapkan dengan adanya kegiatan ini  bisa  memacu masyarakat Kabupaten Ngawi untuk terus meningkatkan kualitas hidup sehat, meskipun diakui sangat sulit membentuk masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat,ucap Danramil.(p21yo)