Ketua PAC PP Klapanunggal Kukuhkan dan Pemberian SK Ketua Ranting PP Lulut

NASIONAL244 Dilihat

KLAPANUNGGAL, BOGOR, INFODESANEWS – Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Klapanunggal lakukan pengukuhan struktur kepengurusan Ranting dan sekaligus pemberian SK kepada Ketua Ranting Desa Lulut, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Pemberian SK (Surat Keputusan) kepada ketua Ranting Pemuda Pancasila Ranting Desa Lulut itu, diserahkan langsung oleh Ir. Enra JP selaku Ketua PP PAC Kecamatan Klapanunggal didampingi Sekjen Susendi beserta para pengurus yang diadakan di salah satu ruang Kelas MTS Almaskur di Kampung Sawah Tegal Sempur RT. 001/002 Desa Lulut. (25/08/2019) malam

Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Klapanunggal, kepada Ketua PP Pimpinan Anak Ranting Desa Lulut yang terpilih yaitu Andi.

Ir. Enra JP juga mengatakan, pemberian SK dan sekaligus pengukuhan ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Lulut tersebut sudah menjadi agenda setelah memenuhi persyaratan yang di terapkan ketua PP PAC Klapanunggal Minggu lalu.

“Ini memang sudah kita agendakan dari minggu lalu.” Imbuh Ir. Enra.

Kemudian Aziz selaku Sekjen PP PAC Kecamatan Ciputat juga mengatakan acara di villa di Gunung Bunder Bogor akan dilaksanakan selama dua hari dan sekaligus pemberian SK kepada ketujuh Ketua Ranting tingkat Kelurahan sekaligus pengukuhan struktur kepengurusan organisasi.

Tambah Ir. Enra, pemberian SK dan sekaligus pengukuhan ketua Ranting Pemuda Pancasila tingkat Deda Lulut ini sudah menjadi agenda setelah semua struktur kepengurusan dan ke anggotaan nya lengkap.

Untuk mengikuti berlangsungnya acara penyerahan SK, puluhan anggota Pemuda Pancasila konfoi dari sekretariat Pemuda Pancasila PAC Klapanunggal sampai menuju lokasi dengan di awali doa bersama dilanjut pengukuhan ketua Ranting dan anggota PP Ranting desa lulut yang berjumlah sementara 26 pengurus dan anggota hingga akhir acara berlangsung dengan lancar dan kehidmat. (ANDI.F).