Dandim Madiun Menghadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Kota Madiun

NASIONAL111 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Madiun periode 2019-2024, bertempat di Gedung DPRD Kota Madiun, Jl. Taman Praja No.99, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Sabtu (24/8/2019).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Madiun yang dilantik hari ini adalah hasil dari pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019. Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah anggota Dewan.

Usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat ditemui mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD yang baru saja dilantik

“Selamat kepada anggota DPRD yang terpilih periode 2019-2024 semoga amanah dan dan bisa membawa Kota Madiun ini lebih baik lagi,” kata Dandim.

Nampak juga hadir dalam acara tersebut Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH.MM.M.Pd., Wakil Walikota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K.,MH., Sekda Kota Madiun Rusdiyanto, Ketua DPRD Kota Madiun Drs. Istono dan undangan lainnya.***Mc0803.