Dandim Ngawi Beserta Ibu Hadiri Upacara HUT RI ke 74 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten

INFODESA115 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS– Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., beserta ibu hadiri upacara peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019 tingkat Kabupaten bertempat di Lapangan alun – alun merdeka Kota Ngawi, Sabtu (17/08/19).

Upacara peringatan HUT Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Ngawi dipimpin langsung oleh Bupati Ngawi, Ir H.Budi Sulistyono, Upacara peringatan HUT RI ini di hadiri oleh seluruh pimpinan Forkopimda Kabupaten Ngawi, dan peserta yang di ikuti oleh seluruh unsur instansi, baik itu TNI/POLRI, ASN, Siswa – siswi, dan masyarakat.

Di temui selesai pelaksanaan upacara Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan bahwa peringatan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 ini bukan sekedar seremonial melainkan sebagai wujud menghargai sejarah dan proses perjuangan para pahlawan.

Dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019 ini dapat menyadarkan semua seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dalam satu tekad menjadikan Indonesia sebagai negara yang dicintai rakyatnya dan disegani oleh bangsa-bangsa lain di dunia serta memberikan keamanan dan kenyamanan serta kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat, tuturnya.

Dandim juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bergandeng tangan secara bersama-sama agar bekerja keras untuk meneruskan perjuangan pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

Dandim mengingatkan bahwa Kemerdekaan Indonesia bukanlah tanggung jawab pemerintah atau tokoh-tokoh pahlawan semata, namun kemerdekaan Indonesia merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh warga Indonesia terutama generasi muda sebagai penerus bangsa,ucap Dandim.(p21yo)