Danrem 091/ASN Akan Bangun Tempat Fitness

INFODESA94 Dilihat

SAMARINDA, INFODESANEWS – Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono meletakan batu pertaman dalam pembangunan tempat fitness yang berada di Sport Center Korem 091/ASN Jl. Awang Long Kota Samarinda. Jumat, (16/08/2019).

Kegiatan ini dihadiri para Kasi, Dankabalakaju, Danyonif 611/Awl, perwakilan tukang yang akan melaksanakan pembangunan tempat fitness serta prajurit dan PNS Militer Korem 091/ASN. Dibukanya kegiatan ini diawali dengan adanya pemotongan tumpeng oleh Danrem yang diserahkan kepada perwakilan tukang Bapak Gubrek Santos yang akan membuat bangunan sebagai tempat fitness nantinya.

Danrem menerangkan bahwasannya “Olahraga adalah upaya untuk meningkatkan kesehatan, olahraga juga merupakan sebagian kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari karena dapat meningkatkan kebugaran yang diperlukan dalam melaksanakan tugas rutin kita”, ujarnya.

“Dengan dibangunnya tempat fitness yang lokasinya sangat strategis dan didukung fasilitas, saya yakin tempat fitness ini nantinya akan menjadi pusat kebugaran dan menjadikan tubuh anggota lebih bugar. Khususnya kepada para prajurit dan PNS Korem 091/ASN, guna mendukung kerja satuan”, pungkasnya.

Penulis Murdie