Dandim Ingatkan Para Babinsa Kibarkan Merah Putih Di rumah Warga

INFODESA68 Dilihat

INFODESANEWS.COM, PENAJAM – Sebagai bentuk cinta tanah air dan apresiasi dalam menyambut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun tanggal 17 Agustus 2019 Kodim 0913/Penajam Paser utara (PPU) dan seluruh jajaran telah mulai memasang bendera merah putih, Sabtu (2/8/2019).

Selain pemasangan bendera, Personil Kodim 0913/PPU dan jajarannya turut memasang umbul – umbul merah putih di sekitar lingkungan kantor, hal ini bertujuan agar bulan Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi lebih semarak.

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud S.iP , mengatakan bahwa sesuai perintah pimpinan Komando Atas bahwa seluruh jajaran harus memasang bendera merah putih terhitung tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2019.

“Mulai hari ini kita sudah memasang bendera maupun umbul – umbul merah putih baik dikantor maupun asrama, kita akan melaksanakannya mulai tanggal 1 s.d 31 Agustus 2019, kita semarakkan peringatan HUT RI ke 74 tahun ini,” Ungkapnya.

Selain itu Kasdim 0913/PPU Mayor Czi Jumani, juga menambahkan bahwa seluruh Babinsa Kodim 0913/PPU telah diperintahkan untuk menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakat agar ikut serta menaikkan bendera di depan rumah masing – masing selama bulan Agustus 2019.

“Babinsa juga telah kita arahkan dan perintahkan agar mengajak masyarakat untuk memasang bendera di depan rumah masing – masing selama sebulan penuh,” pungkasnya.

Penulis Murdi